Jumat, 17 Desember 2010

Ckckckck...

Iseng nulis lagi malem-malem, padahal si pacar udah nyuruh tidur dari tadi. Tapi da mau gimana lagi atuh...ga ngantuk (semoga dia baca blog ini ntar-ntar aja hehe).

Gara-gara ga bisa tidur, jam segini saya jadi nongkrong depan PC...tapi bingung mo ngapain. Dari tadi kerjaan cuma googling nyari software ma freeware yang bagus. Sempet satu software buat tracking lokasi orang dari no HP orang itu..hehehe..pikiran jail kembali muncul. Abis dapet software itu saya googling lagi (masih penasaran nih) tapi ga ada software yang bagus lagi, yang ketemu malah sebuah Blog. Yang saya liat bukan blog sembarang blog...tapi ini blog milik...mantan! (maap bun, ini ga sengaja...).

Saya baca pelan-pelan blognya sambil ngopi + ngudud rokok kretek, saya buka satu-satu postingannya (alhamdulillah diliat dari tulisannya, kayaknya dia bahagia pacaran ma cowoknya yang sekarang), saya ngopi lagi, ngudud lagi, sampai akhirnya saya melihat seruntut cerita (kalo ga salah sih istilahnya seruntut) yang menarik dari tulisan dia. Apa yang saya lihat?? apa coba??

Yang saya temukan adalah sebuah pengakuan... jujur banget, yang intinya: Dia pernah selingkuh dari pacarnya yang dulu (yang juga masih jadi pacarnya sekarang). Ga aneh kan? ya emang belon sampe ka bagian yang mengejutkan sih hehehe.....

Yang bikin jantung saya heboh sampe dugem kiri kanan adalah....dia selingkuh dari pacarnya waktu dia pacaran ma saya....DEG!!!!!!! Bbbeebeberarti....ssasasa..ya.....addalalalahh..????? Wwaaaaaaaa!!!! (watir deh aing).

Buat yang punya blog itu, saya cuma mo bilang: "Akhirnya posisi kita 1-1. Saya pernah selingkuh, kamu juga pernah selingkuh. Tapi.......KENAPA KAMU TEH SELINGKUHNYA SAMA SAYA????!!"

ah sudahlah...lagian dia juga ga bakal pernah baca blog ini.

Setelah kembali menikmati kopi dan rokok kretek, akhirnya pikiran saya kembali tenang. Itu cuma cerita dulu yang ga perlu dijadiin masalah. Tapi saat menghisap bagian-bagian akhir dari kretek yang nikmatnya bukan main, tiba-tiba pikiran saya kembali acak-acakan. Bukan karena kopi yang hampir kering atau kretek yang hampir habis, tapi karena harus mikir lagi..."saya harus ngomong apa kalo ternyata si pacar baca tulisan ini trus nanya kenapa saya nulis blog kayak gini???"



*(ampun bun...i lop yu...i lop yu...i lop yu....

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar