Kamis, 24 September 2009

Cerita bodoh dibalik Blog (hahahahaha...)

4 hari terakhir pikiran gak enak terus, jadi sering bengong ditengah kesibukanku sebagai penghayal ulung. Bangun tidur bengong, lagi maen ma uler kesayangan...kadang bengong juga, sore-sore pergi mancing....bengong lagi. Semua terjadi hanya gara-gara lupa password Blog yang dulu!!!!
Nah yang namanya password kan cuma kombinasi dari beberapa huruf ya, tapi ko bisa lupa? padahal kan huruf-huruf yang dikombinasiin itu teh pasti ada di keyboard semua! Sempet kepikiran buat bikin pengumuman di karton segede gaban yang isinya "Barang siapa yang ingat password blog saya, harap segera menghubungi no: 0882180419sekiansekian", tapi niat itu ga jadi dilaksanakan (ya iyaaaa laaahhh...sekarang kan udah ga jaman nyebar pengumuman lewat karton!).
Bodohnya lagi, sebelum kehilangan password saya sempat menghapus beberapa teori yang ada di dalamnya..hasilnya beberapa teori hilang tanpa jejak. Tadinya sih mo nyoba mengingat teori apa aja yang sempet dihapus, bagaimana landasannya, prosesnya, dan aplikasinya. Tapi ga jadi deh, nginget password yang beberapa huruf aja susah apalagi nginget teori yang panjang lebar, bisa botak beneran saya!
Akhirnya setelah sekian lama keringetan memeras ingatan........SAYA NYERAH! Daripada mikirin hal yang susah kepikiran, mendingan menyisihkan sebagian waktu untuk...membuat blog baru hehehehe...dan Blog ini hasilnya.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar